Pages

Kamis, 20 Desember 2012

Tips point blank cara spam bomb di luxville

Langsung aja kalo kata OVJ ke TKP...wkwkwkwk..

Syarat yang pertama
Agan harus mempunyai title bomb agar menambahkan kekuatan daya lempar atau throw sama daya explosive nya bertambah. Terus pake tittle nya.



Syarat yang ke 2 
Baru agan harus lihat dulu video ini ni gannn.. checkidot... ni link nya




http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=dVUpAfa9wtw
Kalo udah paham semua letak lempar bom nya. Agan liat dulu pas wktu melempar di video tadi posisi cara lempar bom nya.. misalnya sambil loncat, jongkok, atau diam berdiri saja. kbanyakan orang2 tidak memperhatikan ini.

Syarat yang ke 3
Baru agan cerdik2 gimana caranya agar musuh kita berkumpul di daerah target bom kita.. misalnya kita mau spam ke SC sewaktu kita menjadi tero. agan tunggu dulu tmn2 agan liat map klo di pb hotkey nya M. sewktu agan liat di map tmn agan di tembak < di map berwarna merah > pas lorong yang mau ke SC agan baru lempar bom nya dehh... Masssss Killll..hahhah.. ga perlu cape di samperin. di teluh aja di markas kita..wkwkwk. Atau kasih dulu wp smoke ke lorong sc luar sudah itu agan balik lagi ke markas otomatis musuh kita ngumpul tuch di dalam SC.. lempar lagi gannn... doaaaarrr.. MasssKill.. Atau kalo musuh ngrush agan cepet2 aja lempar langsung spamnya ke SC mati tuch yang nge jago belagu ngerushh... pngen ngekill pertama malah mati duluann... jadi kameramen dehhh...huahuhauhau...



Sumber Youtube>>> PBTH Luxville K-400 Trick by 'Cyclone and My Clan KiDz DaNgeR


          >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>IKiDzIHyperiON<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar