Pages

Sabtu, 29 Desember 2012

7 KEYBOARDS TERANEH & UNIK

 7 KEYBOARDS TERANEH & UNIK


1. Apple Wireless Keyboard




Keyboard ini merupakan keyboard ciptaan Apple yang biasanya digunakan di Macbook atau Apple Komputer. Keunikannya adalah ketika mengetik, akan terasa enak karena permukaan keyboard ini tipis dan "licin" yang terlihat elegan.

Keyboard ini terbuat dari alumunium, dengan bentuk bidang lebih kecil dari keyboard biasa. Keyboard nirkabel ini menggunakan koneksi bluetooth ke sistem komputer tanpa memerlukan kabel.

2. The SenseBoard Keyboard



Pasti sebagian dari Sahabat belum pernah melihat atau tahu cara menggunakan The SenseBoard Keyboard ini. Ternyata keyboard ini merupakan keyboard yang sangat unik. Kenapa? Karena tidak ada papan keyboardnyaa. Lah terus kalo mau ngetik gimana? Mmm.. kita bisa mengetik pada keyboard virtual.

Ternyata sobat , keyboard ini menggunakan sensor pendeteksi gerakan tangan/jari kita. Keyboard virtual ini digunakan pada device yang aslinya tidak memiliki keyboard, misalnya PDA.

3. Handwriting Recognition Keyboard



Alat ini menggunakan kombinasi keyboard dan touch screen. Pada alat ini terdapat bidang untuk menulis atau menggambar dengan pena pada permukaan touch screen. Cocok buat yang lebih suka menulis langsung atau menggambar bebas dengan tangan. Tapi kekurangannya jika mengetik kita suka salah huruf -_-. Keyboard ini digunakan di Ipad, Iphone, Samsung Galaxy, dan beberapa alat touch screen lainnya. :D

4. Roll-up Keyboard





Dari nama dan gambar/foto di atas kita sudah tau apa keunikan keyboard yang satu ini, yaitu bahwa keyboard ini bersifat fleksibel, bisa digulung, jadinya sangat portabel kalo mau dibawa kemana-mana.

5. DAS Keyboard



Sebenernya keyboard ini hampir sama seperti keyboard biasa. Berbentuk papan dan agak tebal. Lalu bedanya apa donk? Bedanya adalah keyboard ini nggak mencantumkan karakter-karakter huruf/angka pada tombol-tombolnya.

Jadi bisa dibilang bahwa keyboard ini merupakan keyboard buta, cocok buat yang sudah hapal tempat-tempat karakter di keyboard atau yang ingin latihan mengetik cepat. BTW, keyboard gw juga udah mulai banyak yang hilang a.k.a luntur huruf-hurufnya. Tapi ribet lhooo!

6. Mykeyo Organizer Keyboard



Pernakah Sobat  menggunakan kotak tempat menyimpan peralatan mobil seperti kunci pas, obeng, dan lain-lain? Nah, keyboard ini punya fungsi lain yang mirip kotak penyimpanan tersebut.

Selain berfungsi sebagai keyboard biasa, di bawah papan tombolnya keyboard ini punya tempat buat menyimpan beberapa peralatan kecil seperti CD, flash disk, alat tulis kantor, dll. Jadi keunikannya adalah bisa menyimpan barang.

7. Virtual Laser Keyboard



Keyboard ini unik karena dapat digunakan di permukaan apapun dan kita bisa mengetik di permukaan yang terkena sinar laser virtual tersebut.

Sekian 7 Keyboard Terunik Di Dunia,

SUMBER Little News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar